Mana Sajakah Bandara Tersibuk Di Indonesia? | PSPP Penerbangan

Mana Sajakah Bandara Tersibuk Di Indonesia? | PSPP Penerbangan

Informasi Penerbangan PSPP Lampung – Apakah kamu punya hobi travelling menggunakan pesawat? Pasti banyak nih yang memilih transportasi udara jadi alternatif bepergian, entah itu pulang kampung, jalan-jalan, pergi liburan dan kemanapun. Pesawat memang dianggap transportasi unggulan karena dapat menempuh jarak yang jauh dengan waktu yang singkat.

Kalau kamu sudah sering naik pesawat, mungkin kamu sudah cukup familiar dengan bandara yang ada di Indonesia. Bandara mana sih yang menjadi favorit kamu? Simak yuk Bandara Tersibuk di Indonesia, siapa tahu bandara favorit kamu masuk ke kategori ini.

Bandara Teesibuk di Indonesia

Dikutip dari blog Tiket.com, berikut ini beberapa daftar bandara tersibuk di Indonesia:

  1. Bandara Kualanamu

Jika kamu sudah pernah terbang ke Medan, kamu mungkin pernah mendarat ke bandara Kualanamu. Bandara baru ini masuk dalam kategori bandara tersibuk di Indonesia lho. Nah jika kamu pernah mendarat atau mulai penerbangan dari bandara ini, kamu mungkin akan takjud dengan kemegahan bandara Kualanamu.

Bukan hanya arsitektur yang modern serta kenyamanan yang maksimal, tapi bandara ini juga menjadi bandara terkeren di Sumatera, mungkin juga di Indonesia. Bandara Kualanamu ini menggantikan Bandara Polonia di Kota Medan. Tak hanya melayani rute domestik, namun juga rute internasional. Tak heran jika bandara ini bisa dikunjungi dan melayan hingga 8 juta penumpang pada tahun 2013. Oiya yang tak kalah menarik, bandara ini juga memiliki fasilitas kereta khusus bandara yang berangkat dari kota Medan. Asik bukan?

  1. Bandara Sultan Hasanuddin

Bandara Sultan Hasanuddin dinobatkan menjadi bandara termegah di Indonesia Timur. Bandara ini terletak di Kota Makassar. Tak hanya memiliki arsitektur yang keren, tapi bandara ini juga memiliki pelayanan yang terbaik. Bandara Sultan Hasanuddin bisa melayani penerbangan domestik dan internasional hingga 9,6 juta penumpang pada tahun 2013 lho.

Meskipun menjadi bandara tersibuk, bandara ini tetap melayani dengan maksimal hingga dinobatkan sebagai “The Best Improved Airport in Asia-Pacific” versi Airport Council International (ACI).

  1. Bandara Ngurah Rai

Apakah kamu pernah mendarat di Bandara Ngurah Rai? Bali memang menjadi wisata populer di kalangan Asia. Bahkan reputasi Bali semakin meningkat seiring dinobatkannya Pulau Dewata sebagai destinasi terbaik dunia versi sebuah website perjalanan dunia. Keren ya..

Menjadi bandara Internasional tentu membuat Bandara ini menjadi bandara tersibuk ke tiga di Indonesia. Meski demikian, Bali tetap layak dikunjungi dan nuansa Indonesia yang kental di bandara menjadi nilai tersendiri.

  1. Bandara Juanda

Bandara Juanda Surabaya ini menjadi bandara tersibuk ke dua setelah Jakarta. Pada tahun 2013, sekitar 17,6 juta penumpang memadati bandara ini. Mulai dari untuk berbisnis, liburan, pulang kampung, dan sebagainya. Terlebih Surabaya sendiri juga memiliki banyak destinasi wisata. Hingga saat ini, Bandara Juanda masih dikenal memiliki reputasi pelayanan dan tingkat keamanan yang baik.

  1. Bandara Soekarno Hatta

Tentu saja bandara miliki ibu kota Indonesia yang menjadi bandara tersibuk dan terpadat di Indonesia. Yaps siapa lagi kalau bukan Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Sebagai gerbang sekaligus pintu utama menuju Indonesia, bandara ini sudah pasti memiliki tingkat kesibukan yang sangat padat.

Jadi gimana nih ada gak bandara favorit kamu? Jangan-jangan bandara yang penuh dengan kenangan mantan lagi, hehe. Nah jika kamu sudah mengenal bandara tersibuk di Indonesia apakah kamu tertarik untuk jadi bagian dari penerbangan Indonesia?

Jika iya, simak yuk sedikit ulasan yang tak kalah menarik tentang PSPP Penerbangan sebagai salah satu sekolah penerbangan yang telah berhasil mengantarkan banyak peserta didiknya menuju impian mereka.

Baca juga: Makanan dan Minuman yang Dihindari Pramugari

Sekolah Pramugari Terakreditasi A PSPP Penerbangan

Karir Pramugari memang dibilang sangat menggiurkan. Pada kenyataanya, profesi Pramugari bukan hal yang mudah diraih semua orang. Hal ini dikarenakan sebuah maskapai penerbangan memiliki aturan dan seleksi yang cukup ketat. Maka disinilah peran penting sekolah Pramugari untuk mewujudkan mimpi siswa-siswinya melalui PSPP Penerbangan.

PSPP Penerbangan akan membantu proses mencari informasi lowongan kerja disamping memberikan keterampilan dan kesiapan bekerja. PSPP Penerbangan sendiri sudah membuka pendaftaran bagi siswa-siswi baru untuk kelas Maret, Agustus dan Desember. Informasi pendaftaran lebih lengkapnya hubungi kak Jihan dengan Call/WA 0895-42400-4890. Sekian informasi dari admin. Semoga informasi yang admin berikan bermanfaat ya. Terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *