Makanan dan Minuman yang Dihindari Pramugari | PSPP Penerbangan

Makanan dan Minuman yang Dihindari Pramugari | PSPP Penerbangan

Pendidikan Pramugari PSPP Jogja – Tak jarang penumpang pesawat yang sering membawa bekal makanan atau minuman dalam pesawat. Bahkan tak jarang juga penumpang membawa masakan sendiri dari rumah. Tapi bagi seorang pramugari sangat penting untuk memilih makanan apa yang akan mereka makan selama dalam penerbangan.

Dilansir dari Tribun Travel, berikut ini 7 makanan dan minuman yang sering dihindari pramugari dalam perjalanan penerbangan.

  1. Minuman bersoda

Minuman bersoda dianggap dalam minuman berkarbonasi yang bisa membuat jantung berdebar.

  1. Keripik

Keripik serta makanan renyah lain dapat membuat kebisingan ketika memakannya. Bahkan mungkin bisa mengganggu penumpang.

  1. Teh dan kopi

Serong melihat pramugari membawa gelas teh atau kopi di bandara? Hal tersebut karena mereka tidak bisa meminumnya ketika berada di atas pesawat.

  1. Brokoli

Brokoli, kacang-kacangan dan bawang merah mengandung gas, sehingga perlu dihindari pramugari agar tidak mengganggu penampilan mereka.

  1. Mie instan

Mie instan dalam kemasan gelas sebisa mungkin pramugari menghindarinya, sebab akan sulit melahapnya di atas pesawat. Apalagi jika terjadi turbulensi.

  1. Air minum

Air minum dalam pesawat berasal dari tangki, yang mana akan selalu dihindari pramugari sebab mereka tahu jika tangki air di pesawat jarang diganti.

  1. Yoghurt

Pramugari juga menghindari yoghurt dalam kemasan cup, sebab bisa saja meledak karena tekanan kabin.

Nah itu tadi informasi seputar makanan dan minuman yang sebisa mungkin dihindari pramugari di dalam pesawat. Tak kalah menarik, admin juga akan membagikan sedikit ulasan yang tak kalah menarik tentang PSPP Penerbangan sebagai salah satu sekolah penerbangan yang telah berhasil mengantarkan banyak peserta didiknya menuju impian mereka.

Baca juga: Bisakah Lulusan SMK Komputer Jadi Pramugari?

Sekolah Pramugari Terakreditasi A PSPP Penerbangan

Karir Pramugari memang dibilang sangat menggiurkan. Pada kenyataanya, profesi Pramugari bukan hal yang mudah diraih semua orang. Hal ini dikarenakan sebuah maskapai penerbangan memiliki aturan dan seleksi yang cukup ketat. Maka disinilah peran penting sekolah Pramugari untuk mewujudkan mimpi siswa-siswinya melalui PSPP Penerbangan.

PSPP Penerbangan akan membantu proses mencari informasi lowongan kerja disamping memberikan keterampilan dan kesiapan bekerja. PSPP Penerbangan sendiri sudah membuka pendaftaran bagi siswa-siswi baru untuk kelas Maret, Agustus dan Desember. Informasi pendaftaran lebih lengkapnya hubungi kak Jihan dengan Call/WA 0895-42400-4890. Sekian informasi dari admin. Semoga informasi yang admin berikan bermanfaat ya. Terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *